DEBAT KLASIK DI POKER- ITU GAME KEBERUNTUNGAN ATAU KETERAMPILAN?

Jika Anda bertanya-tanya tentang hal-hal yang tepat ini, maka Anda tidak sendirian. Ini adalah pertanyaan yang telah mengganggu orang sepanjang waktu, dan tidak hanya dalam kaitannya dengan poker. Para filsuf bertanya-tanya apakah keberuntungan memainkan lebih banyak peran dalam hidup kita daripada yang kita hargai. Sekarang, kita akan meninggalkan para filsuf untuk merenungkan tentang kehidupan, tetapi kita pasti dapat mempertimbangkan, pada perdebatan antara keberuntungan dan keterampilan, dalam poker. Ini adalah masalah yang sering dibahas dalam komunitas poker, tetapi saya tidak dapat menjamin jawaban yang pasti. Namun, di sepanjang jalan, kita mungkin mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang permainan dan bahkan gagasan yang kabur tentang apa yang lebih penting; keberuntungan atau keterampilan. Jadi, mari kita mulai dan mencoba menguraikan pertanyaan rumit ini.

Keberuntungan v Keterampilan dalam Poker

Sulit untuk menentukan mana yang lebih penting dalam poker; keberuntungan atau keterampilan. Ini seperti meminta seorang ibu untuk memilih di antara anak-anaknya. Tapi, mungkin di suatu tempat di tengah semua dasar-dasar permainan dan aturan poker, ada sebuah jawaban.

Namun, satu hal yang semua orang bisa setujui adalah fakta bahwa keberuntungan dan keterampilan terlibat dalam permainan poker. Ada cara mudah untuk membuktikan bahwa keterampilan diperlukan untuk memainkan permainan. Jika ada permainan yang bisa hilang dengan sengaja, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa ada sejumlah keterampilan yang diperlukan untuk memainkannya. Pikirkan keterampilan seperti otot. Jika Anda ingin menyelesaikan suatu aktivitas dengan sukses, Anda menggunakan otot. Seperti melempar bola atau mendorong sesuatu. Namun, jika Anda ingin gagal dalam aktivitas tersebut, Anda tidak menggunakan otot Anda sama sekali, atau tidak secara maksimal.

Untuk memperjelas, ambil permainan yang sepenuhnya mengandalkan keberuntungan, seperti roulette. Tidak mungkin Anda bisa menggunakan keahlian Anda untuk memenangkan permainan itu. Anda tidak dapat menggunakan keterampilan apa pun dalam repertoar Anda, untuk menggerakkan bola itu, tanpa menyentuhnya.